Kota Kupang semakin ramai dengan berbagai aktifitas dan rutinitas penduduknya, membuat kota ini tidak pernah sepi dari pagi hingga larut malam. Orang – orang banyak yang berlalu lalang dengan tujuan masing-masing. Tak dapat dipungkiri, kota ini seakan tak pernah mati dengan kegiatan yang ada.

Kehidupan malam disetiap tempat tentunya membawa kepuasan tersendiri bagi para penikmatnya masing masing. beberapa tempat yang ramai pendatangnya seperti cafe, jajanan kuliner dan diskotik. Tidak heran tempat seperti kios kecil, pedagang kaki lima rela buka 24 jam demi mencari keuntungan. Mungkin demi menghilangkan kejenuhan atau justru telah menjadi sebuah kebiasaan, kehidupan malam justru mendatangi keuntungan bagi pihak produsen. 

————- ————- ————-

Bernama lengkap Benharivo Raizant Juzuf, biasa disapa Rio, Lahir dan besar di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) serta mempunyai ketertarikan dengan seni visual sejak kecil. Sebelum mengenal fotografi, ia lebih dulu menekuni desain grafis sejak SMA. Awal belajar fotografi sejak tahun 2014 dipelajari sejara otodidak menggunakan handphone setelah itu memutuskan untuk bergabung dengan SkolMus  sejak tahun 2017, yaitu organisasi edukasi fotografi di Kupang. Selain tertarik dengan fotografi ia juga tertarik dalam dunia sinematografi sehingga turut bergabung dalam Komunitas Film Kupang (KFK).

Category :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

83 − = 73