Pameran Foto “Fo Mili” (Keluarga Saya)

Pameran Foto “Fo Mili” (Keluarga Saya)
15/11/2019 No Comments Anak-anak, Fotografi, Ketong Bisa, Pameran, Pelatihan Fotografi, Workshop Tim Media

Foto Keluarga di Penutupan Bulan Keluarga

Bagi sebagian orang, memiliki foto keluarga adalah hal yang langka padahal foto keluarga menggambarkan identitas relasi sebuah keluarga.

Pendeta Sepri Adonis bersama Jemaat GMIT Nekamese

9 anak remaja Sanggar Anak Nekamese, Desa Neke, yang dilatih oleh SkolMus mengadakan sesi foto keluarga untuk 60 keluarga di Sanggar Anak Nekamese, Jemaat GMIT Nekamese, Desa Neke, Kab. Timor Tengah Selatan.
Pada liturgi GMIT, bulan Oktober adalah perayaan bulan Keluarga.

Foto keluarga
Foto keluarga
Foto keluarga
Foto keluarga

Sesi foto keluarga ini adalah akhir dari rangkaian program sosial SkolMus lewat workshop fotografi KetongBisa III dan d’FotoKeluarga Project yang digagas SkolMus bersama magangers (Rio dan Ilham) dari Jurusan Jurnalistik JIKOM FISIP UNDANA.

Praktek fotografi
Rio membawa workshop fotografi bersama peserta

Sebelum sesi foto keluarga, 9 anak dari Sanggar Anak Nekamese dilatih fotografi lewat workshop Fotografi KetongBisa selama 3 hari, yang fokus pada skill dasar foto dan membangkitkan rasa percaya diri mereka.

Hasil-hasil foto dari peserta yang terdiri dari anak-anak ini telah dipamerkan pada Festival Budaya pada 9 November 2019. SkolMus mengembangkan kurikulum fotografi KetongBisa dan terus mencari komunitas/lembaga yang ingin berkolaborasi.***

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published.

− 6 = 1