TokoMUSA adalah toko online yang menjual produk dan jasa dari SekolahMUSA, yang bisa diakses di http://www.tokomusa.com.  Saat ini situs ini masih “under consruction” 🙂

Sejak 2014, SekolahMUSA sepakat untuk bertransformasi dari Komunitas menjadi Wirausaha Sosial kreatif, agar SekolahMUSA nantinya dapat membiayai diri sendiri, mandiri dan terus berintegritas.

Untuk usaha ini, SekolahMUSA membentuk  5 startup unit usaha yang melakukan fungsi-fungsi wirausaha untuk SekolahMUSA, yaitu:

  • Danny/NFriends, layanan jasa fotografi, desain dan dokumentasi visual
  •  titikoma, layanan jasa event-organizer untuk kegiatan sosial, melayani wilayah Pulau Timor.  Tim titikoma sudah berpengalaman dalam melaksanakan kegiatan sosial kreatif, misalnya Rock@Tenda (Penggalangan Dana untuk Korban Letusan gunung Rokatenda), Playing For Change Kupang (Konser Musik mengakmpanyekan Perubahan Sosial), PAKARIANG (Pesta Kreatifitas dan Permainan Tradisional Kupang), #BABUSA (Barang Bekas untuk Semua) dan KITONG (Kunjungan Inspirasi Timor untuk Berbagi).
  • KaosKITA, penjualan produk t-shirt khusus dengan pesan-pesan kampanye sosial. KaosKITA tidak diproduksi banyak, setiap edisi diproduksi maksimal 5 kaos (kecuali dengan permintaan khusus).
  • KitongBISA!, adalah jasa pelatihan multimedia. Layanan ini menyediakan jasa pelatihan Fotografi, Film Pendek, Desain Grafis , Media Sosial, dan kebutuhan lainnya dengan kurikulum yang didesain untuk “meningkatkan kepercayaan diri” pengguna multimedia dan mendorong penggunaan multimedia untuk perubahan sosial.
  • Dan yang sedang digagas adalah situs www.lokerntt.com, situs penyedia layanan iklan dan lowongan kerja di NTT

20% profit dari usaha-usaha ini dikembalikan untuk mendukung Aktifitas sosial SekolahMUSA, misalnya Kelas Tahunan dan Film untuk Semua.

Jika ingin menggunakan jasa SekolahMUSA dapat menghubungi:

Danny: 081337999414

Nona: 081338207777

Destro: +6281239985907

Ayo, mari dukung SekolahMUSA untuk “Terus berbagi Cahaya” lewat berbelanja di TokoMUSA.

😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

+ 72 = 77