SekolahMUSA hari ini (6 April 2016) meluncurkan tokomusa.com, situs toko daring milik SekolahMUSA  sebagai tempat promosi dan penjualan produk dan jasa unit usaha SekolahMUSA. Toko online ini bisa dikunjungi di link : http://www.tokomusa.com

SekolahMUSA (SkolMus) dalam misi terus berbagi cahaya saat ini sedang dalam proses transformasi menjadi Wirausaha Sosial berbasis Komunitas (SkolMus Enterprise). Karena itu, selain melakukan aktifitas sosial lewat kelas tahunan, pameran dan program sosial lain, SkolMus menggagas beberapa layanan produk dan jasa yang menjadi aktifitas dari unit usaha SkolMus.

tokomusa-inProduk-produk dan layanan yang ditawarkan oleh unit usaha SkolMus berada dibawah 5 startup yaitu KaosKita, Danny’nFriends (DnF), KitongBISA! (KB), titikoma dan LokerNTT.

KaosKITA adalah unit usaha yang menjual produk kaos bertuliskan kampanye-kampanye sosial dengan moda custom order; artinya pelanggan boleh memesan kaos selama kaos tersebut mengkampanyekan pesan-pesan sosial untuk transformasi NTT.
Sedangkan Danny’nFriends adalah unit usah jasa dokumentasi foto, video dan desain grafis. Semua layanan DnF menggunakan gaya dokumentasi sosial yang kental dengan pesan yang kuat.
Sedangkan KitongBISA adalah layanan jasa pelatihan multimedia. Layanan pelatihan yang disediakan antara lain fotografi, dokumentasi film, website dan aplikasi multimedia lainnya bagi kelompk atau organisasi yang membutuhkan.

titikoma adalah jasa event organizer milik SkolMus yang secarakhusus bergerak untuk mengorganisir acara-acara sosial kretaif. Selama ini sudah berpengalaman mengorganisir kegiatan seperti Playing For Change, Pakariang, KITONG dan BABUSA.
Sedangkan yang paling terakhir adalah LokerNTT project adalah situs yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang bisa diakses oleh anak-anak muda di NTT untuk memudahkan merka mencari info lowongan pekerjaan di NTT. Situs lokerntt.com saat itu masih dalam pengerjaan. Akan resmi dilaunching sekitar bulan Juni atau Juli 2016.

Yuk, mari sebar info tentang tokomusa.com dan bantu SkolMus untuk terus berbagi solidaritas… terus berbagi cahaya!

Salam solidaritas

SKolMus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 + 1 =

%d bloggers like this: